Metland, Rumah Idaman Investasi Masa Depan

http://blogcontest.metropolitanland.com

Siapa sih yang nggak mau punya rumah sendiri ? Apalagi bagi pasangan baru yang ingin membangun keluarga kecilnya. Ibarat kata, rumahku adalah surgaku. Tapi di zaman sekarang, tidak mudah mendapatkan hunian yang sesuai budget dan selera yang diinginkan. Untuk itu, Metland hadir memberikan pilihan menarik, yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Metland sebagai rumah idaman investasi masa depan, akan memberikan banyak keuntungan, diantaranya : lokasi yang strategis, bebas banjir, harganya kompetitif, termasuk kredit perumahan dengan cicilan ringan, dan dengan sistem cluster pada perumahan yang aman. Terlebih lagi, Metland telah menyandang predikat sebagai developer property terbaik di Indonesia. Jadi dengan beli rumah di Metland, kita tidak akan merasa kecewa. Salah satu penawaran yang diberikan yaitu, dengan dijualnya unit terbaru bentuk rumah model minimalis modern. Sedangkan untuk lokasi, Metland tersebar di wilayah Jabotabek, seperti : Menteng, Puri, Transyogi, Tambun, Cileungsi, dan Cibitung.

Lalu, Siapa sebenarnya Metland ?
Metland itu bukan nama orang atau sejenis makanan, melainkan singkatan dari PT Metropolitan Land Tbk, yaitu sebuah perusahaan pengembang properti bangunann komersial. Mulai dari perumahan, pusat perbelanjaan, apartemen, ruko, kantor, sampai hotel. Metland berdiri pada tanggal 16 Februari 1994 dan mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang pengembangan properti komersial.

Dengan visi : Metland menjadi pengembang yang Terkemuka dan Terpercaya. Dan mengusung misi : Metland berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan harga kompetitif di lokasi strategis dengan layanan terbaik; Metland berinvestasi di sektor properti dengan hasil yang menarik; dan Metland bertujuan senantiasa menghasilkan keuntungan yang tinggi dalam pengelolaan keuangan agar nilainya bagi pemegang saham lebih optimal. Akhirnya pada tahun 2004, Metland berhasil memperoleh sertifikat ISO 9001-2008 dari URS (United Registrar System), sebagai pengakuan resmi bahwa Metland telah mencapai standar Internasional atas sistem manajemen mutu. Hal itu jugalah yang menjadikan Metland pantas disebut sebagai rumah idaman investasi masa depan.

Masih pada tahun 2004, Reco Newtown Pte,Ltd, perusahaan investasi Singapura bergabung dengan Metland sehingga menunjukkan peningkatan kepercayaan dari para stakeholder.

Bagaimana cara Metland menghadapi persaingan dengan perusahaan property lain ?
Metland selalu berupaya serius dalam menyajikan konsep berkualitas dalam membangun setiap properti. Usaha yang dilakukan dengan cara memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan konsumen, supaya mereka puas dan betah tinggal di area Metland.

Salah satu kekuatan utama Metland adalah dengan memiliki tim manajemen yang kompeten, yang sebagian besar telah berpengalaman lebih dari 25 tahun di industri properti Indonesia. Dari pengalaman itulah Metland berusaha mengembangkan hingga menghasilkan produk properti terbaiknya, yang menjadi dambaan setiap orang. Sehingga tidak diragukan lagi bahwa Metland mempunyai kualitas terbaik dalam bidang properti dan mendapat pengakuan dari berbagai kalangan.  

Usaha dan kerja kerasnya dalam memenuhi komitmen terhadap kepuasan pelanggan, dibuktikan Metland dengan memperoleh berbagai penghargaan, yaitu :
- 2008 : Indonesia Property Award
- 2008 : APPBI Awards 2008
- 2009 : Service Quality Award
- 2009 s/d 2011 : Indonesia Property dan Bank Award
- 2012 : Forbes Asia Magazine
- 2012 : Green Property Awards
- 2012 : Indocement Awards
- 2013 : Rekor Bisnis (ReBi) - M Access
- 2013 : Housing Estate Magazine - Metland Cileungsi dan Metland Cibitung
- 2013 : Forbes Indonesia Magazine
- 2013 : Indonesia Brand Champion
- 2013 : Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA)
- 2013 s/d 2014 : Indonesia Property dan Bank Award
- 2013 : Property Indonesia Award
- 2013 : Asia Pacific Enterpreneurship Award (APEA) - Ir. Nanda Widya
- 2014 : Asia Pasific Property Award - Grnd Metropolitan dan Metland Transyogi
- 2014 : Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI)
- 2014 : The Most Innovative CEO (APTI) - Ir. Nanda Widya
- 2014 : Wow Brand
- 2014 : Rekor Bisnis (ReBi) - Metland Card

Apa saja produk Metland ?
Metland saat ini mempunyai dua proyek pembangunan, yaitu proyek residential dan proyek komersial. Untuk proyek residential, meliputi : Metland Menteng, Mentland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cileungsi, dan Metland Cibitung.

Sedangkan dalam proyek komersial berupa : Horison Hotel Bekasi, Mall Metropolitan Bekasi, Waterland, @HOM Hotel - Tambun, Horison Grand Metropolitan Bekasi, Hotel Horison Seminyak Bali, dan Metland Hotel Cirebon.

Keuntungan apa yang diberikan Metland ?
Dengan keterfokusan Metland terhadap properti yang berkualitas dan memadai, maka konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya yaitu :

1. Lokasi strategis
Semua proyek yang dibangun oleh Metland baik perumahan maupun proyek komersial, berada di lokasi yang terjangkau dan mudah dilalui orang. Sehingga dapat memberikan keluwasaan dalam beraktivitas dan pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari. Misalnya : dekat dengan jalan tol, rumah sakit, tempat perbelanjaan (supermarket), tempat rekreasi dan tempat olah raga. Jadi, kita tidak perlu khawatir dan jauh-jauh pergi ketika membutuhkan sesuatu, karena semuanya tersedia dalam kawasan yang sama dan dekat dari rumah.

2. Lokasi tersebar
Secara geografis, lokasi perumahan dan proyek Metland tersebar di seluruh Jabotabek (Jakarta, Bogor, tangerang dan Bekasi). Sehingga tidak menutup kemungkinan keberadaan Metland dapat saling melengkapi dengan lingkungan sekitarnya. Dengan begitu, konsumen punya pilihan dalam menentukan lokasi yang diinginkan dan disesuaikan dengan kebutuhan serta ketertarikannya masing-masing.

3. Bebas banjir
Tentunya setiap orang menginginkan rumahnya tetap aman, tenang dan bebas banjir. Dan Metland teliti dalam menentukan lokasi yang aman dari terjangan banjir, yang biasa dialami beberapa wilayah di Jakarta tatkala musim penghujan tiba. Itu karena adanya survey dan data geografis yang dilakukan sebelumnya. Jadi, dapat dipastikan bahwa perumahan yang dihuni tidak akan terkena dampak banjir tahunan, yang sering dikeluhkan warga Jakarta dan sekitarnya.

4. Fasilitas terpadu
Berbagai fasilitas disediakan Metland, guna menunjang kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks, yang ingin serba cepat dan mudah didapat. Dengan kesadaran seperti itulah, Metland memfasilitasi srana-sarana penunjang, seperti : sarana belanja, sarana kesehatan, sarana pendidikan, sarana bisnis dan perbankan, sarana olah raga, sarana hiburan dan sarana ibadah.

5. Penataan rumah yang rapih dan asri
Metland sangat memahami kebutuhan dan tingkat kenyamanan yang diharapkan oleh konsumen akan rumah idaman. Hunian dengan dipenuhi rindangnya pepohonan sebagai peneduh dan penyejuk alami, serta tata ruang perumahan yang rapih dan enak dipandang. Keadaan seperti itu cocok diterapkan di kawasan yang sering tersorot matahari, khususnya di Jakarta yang masih minim kawasan hijau.

6. Harga kompetitif
Tingginya tingkat kebutuhan akan rumah, baik bagi orang yang berpenghasilan tinggi maupun berpenghasilan pas-pasan. Membuat Metland membuka peluang dalam menyediakan perumahan yang diperuntukkan bagi berbagai kalangan dengan latar belakang berbeda, mulai dari kelas menengah ke bawah hingga menengah ke atas. Harga yang ditawarkan bervariasi, kisaran antara Rp 200 juta hingga Rp 900-an juta per unit. (1)
Harga jualnya berbeda-beda, tergantung pada jenis dan lokasi perumahan mana yang diambil.

7. Kredit dengan cicilan ringan
harga jual tanah naik rata-rata 20% sampai 30% tiap tahunnya. Dengan mahalnya harga, tentu dapat membebani konsumen dalam mendapatkan rumah idamannya. Namun, Metland menawarkan rumah idaman tersebut dengan cicilan yang tidak memberatkan, alias ringan dan terjangkau. Jadi, konsumen dapat membayar angsuran sesuai dengan keadaan ekonominya.

8. Sistem cluster sebagai pengaman rumah
Model rumah dengan sistem cluster memiliki keamanan yang sangat tinggi, disertai dengan pemisahan berdasarkan sektor, dan pada satu gerbang terjaga selama 24 jam penuh. Jadi, tidak perlu risau akan adanya kehilangan barang atau tindak kejahatan lain.

9. Pelayanan yang memuaskan
Berdasarkan testimoni dari para penghuni perumahan di Metland, bahwa mereka merasa terbantu dan puas dengan service (pelayanan) yang diberikan Metland. Semisal : saluran air yang macet, jalan rusak, atau ketika mengalami masalah dalam proses transaksi pembelian rumah. Maka, akan dibantu tangani secara tanggap dan profesional hingga terselesaikan dengan baik. Jadi, tidak ada penghuni yang merasa tidak nyaman dan kecewa terhadap pihak Metland.

Seperti apa deskripsi dari proyek Metland ?
  • Sebagai developer propety terbaik di Indonesia, Metland selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk menciptakan hunian yang menjadi idaman setiap orang. Dengan mengedepankan kepuasan pelanggan, Metland berhasil membangun perumahan-perumahan berikut ini :

1. Metland Menteng


http://blogcontest.metropolitanland.com

Metland Menteng merupakan perumahan prestisius, mempunyai konsep kenyamanan dengan memperhatikan eco living dan lokasi yang sangat strategis. Infrastruktur memadai dan saluran air yang bekerja dengan baik, membuktikan terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat. Ditunjang dengan akses dan fasilitas yang sangat prima.

Adapun fasilitasnya yairu : sekolah favorit yang berkualitas bak, sarana hiburan untuk keluarga, wisata kuline, gedung perkantoran, sarana bisnis dan perbankan, sarana tempat belanja dan sarana olah raga, tersedia lengkap di sekitar perumahan.

Demi memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi penghuni perumahan Metland, di dalam proyek disediakan pula Club House, taman dan hutan kota sebagai area hijau untuk paru-paru kota. Ditambah lagi keamanan cluster dilengkapi kamera pemantau.

Aksesnya pun sangat mudah dilalui, hanya seangkah dari pintu tol Cakung dengan tol JORR, yang menghubungkan antara : segitiga emas Jakarta dan arah selatan menuju TB. Simatupang-Pondok Indah, dan tol Cikampek menuju Bekasi-bandung. Dan yang akan terealisasikan sebentar lagi yaitu akses ke Mangga Dua dan bandara. Sedangkan akses non-tol, lokasi Metland Menteng hanya 6 km dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur dan pelabuhan Tanjung Priuk.

Alamat : Jl. Hamengkubuwono IX Kav.26, Cakung - Jakarta Timur

2. Metland Puri

 http://rumah.housing-estate.com

Metland Puri merupakan perumahan eksklusif, dengan konsep cluster dan kualitas hunian modern terbaik yang sempurna. Disertai fasilitas eksklusif berskala kota mandiri, lingkungan yang asri, serta mempunyai privasi maksimal. Dengan akses yang mudah terjangkau dari berbagai wilayah kota.

Lokasinya berada di sebelah Barat kota Jakarta, memberikan kemudahan untuk diakses dari pintu tol Jakarta-Merak.

Alamat :Jl. KH. Ahmad Dahlan, Cipondoh - Tangerang

3. Metland Transyogi

http://metropolitanland.com
 
Penghuni Transyogi termasuk dalam kategori kelas menengah ke atas, yang membutuhkan hunian modern, asri dan ramah lingkungan.

Metland Transyogi merupakan perumahan prestisius, di sebelah Timur Cibubur dengan konsep Humanis Green Environment. Luas lahan mencapai 120 hektar, akan terintegrasikan antara hunian, bisnis area dan pemerintahan. Fasilitas lengkap yang tersedia berupa: pusat perbelanjaan ternama, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club, serta Metropolitan Mall Cileungsi (sedang dibangun di kawasan Metland Transyogi). Jadi, dapat menambah kenyamanan penghuni untuk menunjang gaya hidup layaknya kota mandiri.

Dengan tetap memperhatikan pertumbuhan investasi, Metland transyogi membangun beberapa cluster dengan kenyamanan lingkungan. Sehingga tidak menutup kemungkinan bagi Metland Transyogi untuk memperluas pembangunan cluster seta meningkatkan pengembangan, demi terwujudnya tujuan menjadi Central Business District.

Alamat : Jl. Metro Raya Cileungsi, Bogor - Jawa Barat

4. Metland Tambun


http://metropolitanland.com

Metland Tambun merupakan perumahan dengan konsep hunian mandiri, yang menggabungkan antara hunian nyaman dan kawasan niaga. Dilengkapi pengaman yang baik, dengan cluster terbarunya mempunyai penjagaan dan sistem pengaman yang terintegrasi.

Di dalam Metland, terdapat juga kawasan komersial lainnya seperti : Giant, Hotel @HOM Tambun, sekolah yang bermutu, sarana bisnis dan perbankan dan sarana olah raga (jogging track dan kolam renang).

Lokasi Metland Tambun terletak di tengah kota Bekasi. Dengan akses yang mudah, dapat melalui tol Jakarta-Cikampek dan dekat pula dengan transportasi lainnya, memudahkan penghuninya jika ingin bepergian.

Alamat : Jl. Sultan Hasanudin, Tambun - Bekasi

5. Metland Cileungsi

http://blogcontest.metropolitanland.com

Metland Cileungsi merupakan perumahan kelas menengah, dengan konsep Green Residence. Memiliki fasilitas playground di dalam setiap cluster, keamanan 24 jam di setiap gebang cluster, penataan rumah yang asri dan alami, serta lokasi yang strategis. 

Untuk fasilitas eksternal berdekatan dengan : terminal Cileungsi, rumah sakit Hermina, sekolah-sekolah ternama dan supermarket (Giant). Dekat pula dengan tempat rekreasi seperti Taman Buah Mekar Sari dan Water Kingdom, membutuhkan waktu hanya 10 menit dari perumahan.

Lokasinya strategis yaitu di sebelah Timur Cibubur, berada pada pesilangan jalan penghubung antara Kab. Bogor dan Bekasi, akses jalan tol Jakarta-Bogor dan Jakarta-Cikampek.

Untuk diketahui, jarak antara Metland Cileungsi dan Metland Transyogi berdekatan, sehingga dapat saling menikamati fasilitas yang tersedia bersama-sama. Dan dalam waktu dekat PT Metropolitan Land Tbk, akan mendirikan pusat perbelanjaan modern dengan nama Metropolitan Mall Cileungsi.

Alamat : Jl. Raya Cileungsi, Setu Serang KM2, Cileungsi - Bogor

6. Metland Cibitung

http://rumah.housing-estate.com


Metland Cibitung merupakan perumahan berkonsep kota mandiri yang tertata rapih, dengan lingkungan asri disertai fasilitas lengkap dan terdepan, untuk memudahkan penghuninya dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Adapun fasilitas yang tersedia yaitu : sarana belanja, sarana kesehatan dan sarana ibadah.

Alamat : Jl. Telaga Asih KM2, Cibitung - Bekasi

  • Sedangkan untuk proyek komersial, lokasinya di kawasan yang berpotensi memiliki pertumbuhan tinggi, baik secara ekonomi maupun kependudukan. Proyek yang dimaksud yaitu : Mall Metropolitan, Hotel Horison Bekasi dan Grand Metropolitan. Yang berlokasi stategis, dekat pintu keluar Bekasi barat, dengan tingkat sewa mall melebihi 90% dan hotel di atas 80%. Sedangkan untuk proyek komersial lainnya, termasuk budget Hotel @HOM Tambun dan Plaza Metropolitan, terletak dalam salah satu proyek perumahan Metland yaitu Metland Tambun dan Hotel Horison Seminyak di Bali.

1. Hotel Horison Bekasi
Merupakan hotel bisnis berbintang empat, yang menawarkan ruang rapat dan kamar melalui paket MICE. Lokasinya sebelahan dengan Mall Metopolitan Bekasi dan pintu keluar tol Bekasi Barat.

2. Mall Metropolitan Bekasi
Merupakan pusat perbelanjaan teramai di Bekasi, yang berlokasi di jantung kota Bekasi. Tempatnya sangat strategis, karena biasa dilewati oleh masyarakat Bekasi dalam perjalanan pulang ke rumah.

3. @HOM Hotel Tambun
Merupakan hotel budget, dengan pangsa pasar yang difokuskan pada perusahaan yang membutuhkan hotel bisnis. Terutama bagi karyawan tingkat supervisor di daerah industri Bekasi dan sekitarnya.

4. Grand Metropolitan Bekasi
Merupakan pusat perbelanjaan dengan desain yang atraktif dan modern kontemporer, guna menarik pengunjung tingkat menengah ke atas di daerah Bekasi. Aksesnya sangat mudah dijangkau dan berjarak hanya 300 meter dari Mall Metropolitan Bekasi.

5. Hotel Horison Seminyak Bali
hotel ini mempunyai 154 kamarr, bergaya resort minimalis. para tamu akan merasakan pengalaman menarik yang tidak terlupakan, karena hotel ini kental dengan budaya lokal Bali. Di sini kita bisa belajar menari Bali, belajar musik gamelan Bali (Rindik), serta berkesempatan untuk foto mengenakan baju khas daerah Bali.

Lokasinya berada di area keramaian Seminyak Bali. Berjarak hanya 5 menit dengan berjalan menuju pantai double six, sekedar untuk menikmati keistimewaan sunset. Hotel ini sangat cocok bagi mereka yang sedang berlibur atau melakukan perjalanan dinas.

Di sekeliling hotel terdapat pilihan kafe atau restoran fine dining, butik terkenal dan toko cinderamata, sehingga memudahkan kita mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang.

6. Metland Hotel Cirebon
Merupakan hotel berbintang tiga dengan desain elegan minimalis, memiliki 98 kamar termasuk 7 kamar suites. Hotel ini menawarkan fasilitas terbaik di kelasnya, termasuk layanan kamar, restoran dan ruang rapat. Sehingga tamu hotel merasakan liburan dan bisnis yang menyenangkan.

Berlokasi sangat strategis di kota Cirebon, 300 meter dari stasiun kereta Cirebon. Kita bisa menikmati aktivitas di sudut-sudut kota yang menyenangkan, serta berkunjung ke tempat-tempat menarik seperti : Desa batik Trusmi, Kesultanan Kesepuhan dan Kanoman, Masjid Agung Sang Cipta rasa, kerajinan lukis kaca, Goa Sunyaragi, Makan Sunan Gunung Djati, tempat pemandian air panas Sangkanhurip, Museum Linggarjati, dan masih banyak tempat wisata lainnya yang wajib dikunjungi.

Mengapa Metland dijadikan sebagai rumah idaman investasi masa depan ? 
Sama halnya dengan investasi pada emas atau barang berharga lainnya, investasi tanah/rumah pun memiliki keuntungan besar seiring dengan nilainya yang semakin bertambah.

Rumah adalah tempat berteduh dari teriknya matahari dan guyuran hujan, jadi setiap orang pasti membutuhkan rumah. Dan nilai lebih dari Metland yaitu dengan banyaknya keuntungan yang diberikan, akan memudahkan penghuninya apabila berencana menjual atau menyewakan rumahnya di kemudian hari.

Metland telah membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan kepuasan terhadap pelanggannya, agar mereka tidak kecewa karena sudah mempercayai dan memilih Metland sebagai rumah idaman untuk investasi masa depan. Sesuai dengan segala kenyamanan yang diberikan, selain memiliki perumahan yang bagus dan berkualitas juga disertai fasilitas yang mumpuni. Kita pun diajak untuk menikmati keindahan alam yang sejuk nan alami, sambil bermain di area perumahan. Pasti akan sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama keluarga setelah seharian bekerja...

Dan saya yakin, seiring dengan kepercayaan masyarakat terhadap PT Metropolitan Land Tbk yang semakin baik dan memenuhi semua komitmennya, maka sejalan itu pula perkembangannya. Dan semoga PT Metropolitan Land Tbk akan dapat selalu menghasilkan produk yang bermanfaat dan membawa keberkahan untuk sesama. Aamiin... 


Untuk informasi hubungi :
PT Metropolitan Land Tbk
Gedung Ariobimo Sentral Lt.10
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-2 Kax.5
jakarta 12950 - Indonesia
Telp. (62-21) 522 6188
Fax. (62-21) 522 6189
Call Center : 0807-1-260000
Website : www.metropolitanland.com


Ket :
1) http://www.metrojambi.com/vI/home/properti/28176-2014-metland-pasarkan-ribuan-unit-rumah-harga-murah/html



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama