CitraRaya, Hadirkan Kenyamanan Yang Alami


Sejak berdirinya pada tahun 1994, perumahan CitraRaya telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Didukung oleh infrastruktur yang bebas banjir, fasilitas umum yang lengkap, serta fasilitas sosial yang baik, menjadikan CitraRaya Tangerang menjadi salah satu pilihan favorit. Hal ini tidak mengherankan, karena perumahan CitraRaya dikembangkan oleh Ciputra Group, dan telah berhasil menjadikan CitraRaya sebagai satu Regional and Business Center yang kuat di daerah Cikupa, Tangerang.

Sebagai kota mandiri, CitraRaya tidak hanya berusaha meningkatkan kuantitas, tetapi juga mengedepankan kualitas hunian yang dapat ditinggali oleh keluarga yang mengidamkan rumah nyaman, aman, dan lingkungan sehat. Di atas lahan seluas 2.760 hektar, telah berdiri lebih dari 42 cluster perumahan dan 1.800 unit komersial, yang ditempati oleh 60.000 lebih kepala keluarga. Memiliki beberapa pilihan rumah yang disesuaikan dengan tuntutan pasar, mulai dari gaya arsitektur mediterania, klasik atau minimalis, dan tersedia dalam berbagai ukuran. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas umum dan komersial yang ditujukan untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat, baik penghuni CitraRaya maupun penduduk sekitar, sehingga terciptanya hunian yang terpadu dan terintegrasi.

Melalui pembaharuan komitmennya untuk mengedepankan konsep kota berkesinambungan, CitraRaya meluncurkan program EcoCulture pada tahun 2011, untuk mendorong para warganya agar mengadopsi gaya hidup "green". Kerja keras yang dilakukanpun tak sia-sia, terbukti pada tahun 2013 CitraRaya Tangerang berhasil menyabet penghargaan dalam kategori "Green Water and Green Waste" dari majalah Housing Estate, atas usahanya dalam menghijaukan lingkungan perumahan.

Seiring dengan pencapaian yang diraih, CitraRaya tidak hanya berusaha mempertahankan bahkan meningkatkan lingkungan hunian dan tempat investasi agar semakin baik sesuai dengan tingkat pembangunan yang ada. Terciptanya township facilities, menghadirkan fasilitas pendidikan, fasilitas sosial, rekreasi, area komersial, serta penambahan cluster-cluster baru yang semakin menawan nan megah. Disertai dengan pengembangan fasilitas komersial dalam beragam bentuk usaha, baik usaha kecil, menengah, dan atas. 

Perumahan CitraRaya Tangerang

Adapun proyek residential yang terdapat di kawasan CitraRaya yaitu :
1. Aurora


Cluster premium yang berada di kawasan EcoPolis, yang menekankan pada lingkungan, berkelanjutan sosial, dan ekonomi. Berlokasi di tengah Ecopolis, dibangun dengan desain modern. Meliputi : Onella, Lucetta, Leora, dan Elaina.
Fasilitas yang terdapat di dalamnya : one gate system, keamanan 24 jam, terdapat CCTV di banyak titik, Boulevard Utama menggunakan ROW 18 meter, terdapat children playground, outbond gym, pendestrian walkway, serta penerangan jalan utama dengan lampu LED.
2. Belle Fleur


Dibangun di dalam kawasan EcoPolis, dengan beragam fasilitas yang memanjakan penghuninya. Didesain secara khusus untuk mengedepankan konsep ramah lingkungan dan berkelanjutan, yang mengadaptasi teknologi dan pemanfaatan material yang hijau, dengan arsitektur minimalis tropis. Meliputi : Veronique, Marguerite, Lavande 1 & 2, Ravanelle, dan Stellaire.
Fasilitas internal : jalan dengan ROW 27, jalan pendestrian, jalur sepeda, landscape yang lebar dan luas, instalasi kabel listrik dan telepon bawah tanah, saluran drainase tertutup, children playground, dan lampu jalan LED.
3. Fresco


Cluster premium terbaru yang terletak di kawasan mega cluster Ecopolis. Lokasinya sangat strategis karena berada di dekat kawasan komersial Little Ginza dan kawasan hijau Little Kyoto Ecopark, serta dikelilingi fasilitas lengkap lainnya. Meliputi : Brezza, Zeffiro, dan Vernice.
Fasilitas yang ditawarkan : boulevard utama ROW 27, dengan security 24 jam plus CCTV di banyak titik, jaringan kabel listrik dan telepon bawah tanah, jogging track, taman bermain anak, dan outdoor gym.
4. Garden Ville


Memiliki luas 20 hektar, menjadi bagian dari pengembangan berkelanjutan kawasan terpadu CitraRaya. Pemandangan yang meneduhkan mata akan terlihat kala memasuki kawasan ini, taman dan area hijau yang menyegarkan seakan menjadi terapi alami. Meliputi : Espalier, Rosette, dan Perlite.
Dilengkapi dengan fasilitas boulevard utama ROW 20, mini club house, jogging track, dan pendestrian walkway.
5. Lagoon Ville


Meliputi : Thypa, Irish, dan Hydrilla.
6. The Leaf


Meliputi : Maple, Clover, Fern, dan Cycas. 
 

Destinasi Wisata Tangerang


CitraRaya tidak hanya menjadi rumah idaman bagi penghuninya, dengan banyak fasilitas yang disediakan layaknya sebuah kota mandiri, seperti : rumah sakit, sekolah, pasar modern dan pusat kuliner, perkantoran, supermarket, fasilitas hiburan, dan wisata keluarga.

Salah satu tempat favorit untuk dikunjungi bersama keluarga yaitu Water World dan World Of Wonders, yang sekaligus menjadi wisata Tangerang. Di Water World terdapat beraneka macam wahana air, mulai dari kolam renang, kolam ombak, kolam arus, dan lain-lain. Sedangkan di "World Of Wonders" Theme Park menyediakan bermacam wahana bermain dan edukasi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama