Lipstik Pilihan Dari Wardah

Sejak boomingnya trend makeup korea, brand lokal terus berinovasi mengikuti perkembangan yang ada. Dengan perbedaan iklim, kandungan kosmetik pun perlu disesuaikan dengan keadaan di Indonesia, namun tetap berkualitas Internasional. Salah satu brand lokal yang kualitasnya sudah diakui yaitu Wardah. 

Dengan menggunakan teknologi canggih, Brand yang diproduksi oleh PT. Paragon Technology and Innovation ini, selalu di bawah pengawasan ahli dokter kulit. Komitmennya sejak awal berdiri di tahun 1995, bahwa Wardah sebagai brand kecantikan yang halal. Hingga kini, terus bertahan dengan memastikan seluruh produknya mendapat sertifikat halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Maka tak mengherankan bila di tahun 2018 lalu, Wardah berhasil meraih penghargaan 'Halal Top Brand 2018' dari LPPOM MUI. 

Oleh karena label halal yang dimilikinya tersebut, saya pun tidak ragu memakai wardah sebagai kosmetik sehari-hari maupun acara resmi. Salah satu yang paling digemari yaitu lipstiknya. Bagi pemilik kulit kering dan sensitif seperti saya, pemilihan kosmetik tidaklah mudah termasuk penggunaan lipstik. Salah produk bisa menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah. Alhasil, rasa percaya diri pun berkurang.

Wardah Lip Tint dan Wardah Exclusive Lipstick
Pernah suatu kali mencoba menggunakan lipstik bertekstur matte, maksudnya supaya warna lipstik lebih tahan lama. Nyatanya meski sudah memakai pelembab sebelumnya, membuat kulit bibir mengelupas. Lalu saya langsung beralih pakai Wardah Everyday Cheek & Lip Tint, rasanya melekat dan menyatu dengan warna bibir. Terkadang dalam aplikasinya, saya padukan dengan Wardah Exclusive Lipstik agar mendapat warna berbeda.

Tidak salah kalau banyak yang menggemari lip tint. Lip tint dari wardah ini formulanya tidaklah sama dengan produk korea, karena mengandung tujuh essence natural, yang dipercaya dapat menghidrasi bibir. Teksturnya yang serupa cairan kental, tidak membuat bibir kering serta mudah diratakan. Menghasilkan warna glossy, cocok untuk dipakai dalam segala aktivitas. Dengan aroma mirip permen karet atau buah-buahan, terasa aman meski tanpa sengaja tertelan.

Warnanya cukup bertahan lama walau sedikit memudar setelah terkena air atau makanan. Tapi, saya tetap menyukainya karena ampuh membuat bibir terasa lembap dan lembut. Ada tiga varian warna yang bisa dipilih, yaitu 01 Red Set Glow (warna merah terang), 02 My Baerry (warna pink keunguan), dan yang saya pakai 03 Pink On Point (warna pink muda). Pilihan warnanya kekinian, sehingga banyak disukai kalangan milenial.

Lip Tint No.03
Dari segi kemasan, dengan sentuhan hijau tosca khas wardah berpadu dengan warna pink serta putih membuat kemasannya terlihat manis. Warna dari botolnya cukup menjelaskan isinya, yang ditutup dengan warna putih pada bagian pemulasnya.

Ada banyak rangkaian lipstik wardah yang dapat dipilih, tanpa repot membeli produk luar. Sudah kodratnya kalau wanita ingin tampil cantik dan menarik. Dengan pemilihan kosmetik yang tepat, maka rasa percaya diri dapat ditunjukkan. Jadi temukan produk yang cocok untuk kulit kita, agar terhindar dari kulit rusak atau masalah kulit lainnya. Sedangkan penggunaan produk lokal yang halal dan terjamin kualitasnya, lebih aman karena kandungan bahan-bahan telah disesuaikan dengan orangnya maupun iklim di Indonesia.




#Day-15
#30HariKebaikanBPN

2 Komentar

  1. murah dan hasilnya tidak murahan.. salam blogwaling..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, betul. Bisa bersaing dengan produk luar. Makasih sudah mampir :)

      Hapus
Lebih baru Lebih lama