Coocaa, Smart TV Kaum Milenial

https://www.seniberpikir.com
Image

Perkembangan teknologi telah mengalami kemajuan signifikan, di mana produk dari barang yang dihasilkan memiliki manfaat dan nilai lebih dari fungsi aslinya. Lihat saja alat telekomunikasi saat ini, yang terhubung ke internet sehingga bukan sekedar sebagai berkirim pesan namun juga penunjang pekerjaan. Dan ternyata selain smartphone, ada juga smart TV yang telah terkoneksi dengan internet, dirancang untuk memanjakan konsumen dengan aneka siaran yang tidak membosankan dengan banyak pilihan.

Adalah Coocaa, merk yang diproduksi oleh PT. Skywortd Industri Indonesia, dengan resolusi tinggi serta canggih menghasilkan televisi berbeda pada umumnya, telah terhubung dengan google android. Jadi, menonton TV tidak lagi monoton dengan batasan pilihan, sebab akan ditemukan ragam tayangan sesuai keinginan layaknya berselancar di smartphone raksasa.

Meski masih terdengar asing, kehadiran Coocaa seperti membawa angin segar di dunia pertelevisian yang kian redup, tersisih di antara maraknya hiburan serba instan dan kekinian seperti youtube. Nyatanya, fenomena generasi milenial sukses dimanfaatkan secara maksimal oleh Coocaa, sejalan dengan visinya. Sebagaimana ditegaskan oleh Wang Zhiguo selaku CEO, Shenzen Skyworth-RGB Electronic Co Ltd, mengatakan bahwa, "Kami berupaya untuk terus menggali nilai dari gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home. Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai 'Coo-life', yaitu ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik. Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games".

Jika ingat euforia SEA Games tahun 2019 lalu, betapa spektakuler terasa, hampir seluruh negara menyaksikan dengan bangga nan haru. Layar TV meliput sepanjang pertandingan berlangsung, menjadikan buah bibir di mana-mana. Hal itu tidak lepas dari partisipasi serta kontribusi Coocaa. Melalui produk-produknya, Coocaa menyebarkan berbagai informasi seputar dunia olah raga terkait SEA Games yang berlangsung, sehingga memudahkan para konsumen untuk mengakses perkembangan terbaru. Bahkan, Coocaa bersedia berbagi kebaikan melalui program undian yang tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan wujud dukungan Coocaa terhadap gaya hidup sehat, partisipasi dalam SEA Games 2019 dan juga meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap lingkungan.  

UB7500 yang Smart Living
https://www.yangcanggih.com
Image

Di antara produk Coocaa yang diluncurkan dalam ajang SEA Games tersebut, terdapat UB Series yang memiliki 4K AI TV Kelas premium dengan infinity screen dan smart TV dengan resolusi 4K. Satu diantaranya yaitu UB7500 yang memiliki sistem Operasi Android 9.0 terbaru, sehingga TV bisa dihubungkan dengan berbagai aplikasi seperti kamera, mikrofon, soundbar, gamepad, dan aplikasi lainnya. Ditunjang dengan smart platform, memudahkan pengguna dalam mengontrol teknologi audio maupun visual canggih pada TV LED tersebut.

Layar Infinity UB7500 memiliki bezel yang sangat ramping, dengan celah hanya satu milimeter, membuat perspektif yang lebih luas. Sengaja dirancang agar fleksibel dengan berbagai kapasitas ruangan rumah. Layarnya dipasang dengan metode yang sangat akurat, memastikan bingkai UB7500 terasa halus, elegan, dan tipis.

Sebagai pelopor dalam pengembangan AIoT, Coocaa menjadikan UB7500 sebagai asisten pribadi  futuristik yang membantu kenyamanan para konsumen sepenuhnya, demi terciptanya smart living.

Dengan memanfaatkan Google Assistant bawaan, sangat membantu konsumen dalam mencari tahu informasi, semisal profil pemain bola serta hasil pertandingan akhir secara real-time. Dapat juga mengunduh dan menyaksikan berbagai permainan olah raga lainnya melalui Google Play, sehingga akan terasa sensasi yang lebih seru selama pertandingan.
 
Adanya Dolby Visiondan teknologi Pure HDR, yang membuat kualitas visualnya menonjol, sementara Trochilus Extreme(Mesin PQ SKYWORTH) menggaungkan kontras dinamis dengan pemulihan warna sejati (true color), merupakan resolusi super tinggi dengan penyesuaian warna kulit untuk efek visual dinamis dan luar biasa.

Kemutakhiran Coocaa UB7500 hadir dalam pilihan model yang beragam, dari 43 inch, 50 inch, 55 inch, dan 65 inch. Ukurannya yang lebar sangat memuaskan mata.
 
TB7000, TV Frameless yang Minimalis
Image
Jika ukuran UB7500 masih terlalu besar, terdapat pilihan lain dari smart TV yang diproduksi Coocaa. TB7000 hadir dengan teknologi FOCL (Frameless Open-cell Lock-in Technology), membentuk tanpa frame sehingga tiada bingkai atau batas atas-bawah, kanan-kiri. Ukurannya yang tipis dan minimalis sangat mudah ditempatkan di ruang mana pun.

Meski tidak didukung resolusi 4K, TB7000 sudah dilengkapi sistem operasi android 9.0 serta Google play store, sehingga bisa ditambah aplikasi yang kompetibel. Dilengkapi pula dengan Voice search, bluetooth, OLED, DVB-T2 dan infinity screen.

TV Coocaa, TV dengan Teknologi Canggih tapi Harga Terjangkau  
Sebenarnya Coocaa merupakan merk dagang yang terkemuka dan telah beroperasi secara global, hanya pemasarannya belum terlalu merakyat sehingga terdengar asing di Indonesia. Namun, melihat perkembangan sekarang yang serba canggih, praktis dan kebaruan, maka Coocaa dirasa berhasil menjawab tantangan zaman. Masyarakat pun seolah diberikan pilihan berbeda dalam mencari hiburan alternatif di televisi.

Untuk harga yang ditawarkan relatif terjangkau, antara Rp 2.499.000,- untuk TV Coocaa ukuran 32 inch dan ukuran 65 inch dibanderol dengan harga Rp 11.990.000,-

Coocaa memiliki kualitas tinggi dengan jaminan garansi panel hingga tiga tahun lamanya, sementara untuk service sparepart berlaku satu tahun. Pabrik pembuatannya terdapat di daerah Cikarang, dengan kapasitas produksi lebih dari 120 unit per bulan. Jadi, sudahkah Anda beralih ke smart TV ? Kepuasan salah satu konsumen bisa dilihat dari video di bawah.     






Referensi :
- https://www.tribunnews.com/techno/2019/12/05/coocaa-berpartisipasi-sebagai-mitra-platinum-dalam-ajang-sea-games-2019
 - https://id.prnasia.com/story/40238-5.shtml
- http://ciungtips.com/2020/02/smart-tv-coocaa-ub7500-dan-tb7000-pilihan-terbaik-nonton-seru-di-rumah.html
- https://ekbis.sindonews.com/read/1467446/34/tv-android-coocaa-edisi-khusus-sea-games-2019-direspons-positif-masyarakat-indonesia-1576047150

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama