Gabung Dengan Pojok Pulsa, Bikin Hidup Bercahaya

kabupatenkayuaris.blogspot.com


Siapa sih yang nggak seneng kalau ponsel/ gadgetnya full service alias berpulsa? Tentu hidup berasa bernyawa ya... ^_^ Semua orang pengen bisa lancar komunikasi dari berapa pun jauhnya jarak, dengan seseorang di seberang sana. Juga berharap ada yang membantunya memudahkan segala aktivitas sehari-hari, mulai dari belanja, bayar pulsa listrik, hingga maen game kesukaan. 

Tau sendiri kan di zaman serba instan ini, apa pun kegiatan kita, hampir semuanya terhubung ke ponsel di tangan. Disebabkan adanya berbagai aplikasi canggih, yang selalu menawarkan bala bantuan atas kondisi yang sedang dihadapi. Tengok saja belanja online, pesan tiket pesawat atau hotel. Semuanya bisa dengan mudah dan praktis dilakukan melalui ponsel, tinggal klik, pesan, bayar, kirim.

Bayangkan, bila satu hari tetiba ponsel kita terputus koneksinya hanya karena kehabisan pulsa, bisa mati gaya say... Ponsel kita tak ubahnya seonggok pajangan tanpa kuasa untuk menyampaikan gelisah yang ada. Itulah pentingnya sejumlah pulsa bagi hidup, eh bagi ponsel kita. Tapi beli pulsa juga harus pilih-pilih tempat ya... 

Berbarengan dengan merebaknya ponsel di pasaran, agen pulsa pun semakin meluas dan melebarkan jejaknya. Dengan demikian, konsumen tidak hanya harus cermat dalam mendapatkan pulsa murah, tapi juga cepat terkirim dan fleksibel dalam layanannya. Jangan sampai, pulsa yang sudah dibayarkan ternyata harus menunggu beberapa menit bahkan berjam lamanya. Pasti bisa meresahkan kita dan mulai berpikir ganjil, 'bagaimana kalau pulsanya tidak masuk atau salah kirim, atau...'

Pojok Pulsa Memberikan Solusi
Nah, jika tidak ingin galau menunggu lama pulsa mengisi ponsel kita, ada satu server pulsa elektrik yang patut menjadi acuan dalam hal isi mengisi pulsa. Ialah pojok pulsa, yang sudah melanglang buana dalam kurun waktu 6 tahun lamanya, menangani puluhan juta transaksi pengisian pulsa elektrik dan voucher fisik. Jadi bisa dipastikan dari pengalamannya yang panjang, membuktikan bahwa eksistensi pojok pulsa dalam menjaga kepercayaan konsumen. Sekata dengan mottonya, "Saldo Anda Amanah Kami".

Kalau biasanya saya kesulitan menemukan counter yang menjual pulsa dari operator tertentu atau juga jarang yang menyediakan pulsa token listrik, di pojokpulsa.co.id semuanya teratasi. Di samping menyediakan pulsa elektrik segala operator, ada juga voucher pra bayar PLN dan voucher game online. Jadi, semua transaksi bisa dilakukan dalam satu tempat dan satu waktu saja, cukup kirim sms dari ponsel yang dimiliki (apapun jenisnya), pulsa elektrik dapat langsung diterima.

Luar biasanya, pojok pulsa sebagai pulsa murah Jakarta dan penyedia pulsa elektrik Jakarta memberikan pelayanan 24 jam full untuk seluruh wilayah di Indonesia. Sehingga di bagian Indonesia mana pun kita berada, pojok pulsa bisa menjangkaunya. Dan karena tidak ada waktu libur, kapan pun ingin mengisi pulsa, meski tanggal merah, hari raya, atau di jam larut malam pun, bisa dilakukan sesuai keinginan kita. Seolah dilayani seperti raja, yang dikabulkan keinginannya. Hehehe...

Peluang Yang Saling Menguntungkan

Bagi yang pernah berjualan pulsa atau yang suka memerhatikan counter pulsa, acap terlihat sibuk dengan chip yang berasal dari berbagai operator. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi pojok pulsa, yang menyediakan sistem pengisian pulsa secara langsung berdasarkan perintah dari si pemilik ponsel. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat melalui skema di bawah ini  :




Selain agen merasa terbantu kepraktisannya, pembeli pun akan puas karena cepat menerima pulsa. Jadi, sama-sama diuntungkan kan?

Sebenarnya ada banyak keuntungan lain yang akan didapat bila bergabung dengan pojok pulsa. Yuk disimak yang berikut :
1. Gratis Pendaftaran

Untuk memulai usaha jualan pulsa, pojok pulsa tidak memberlakukan persyaratan khusus dan bebas biaya pendaftaran (gratis). Caranya sangat mudah, berbekal ponsel di tangan, cukup mengirim data diri melalui sms ke salah satu SMS Center pojokpulsa.co.id sebagai bentuk persetujuan kita bergabung dengan pojok pulsa. Setelah itu, akan ada sms notifikasi bahwa pendaftaan telah berhasil dilakukan dan itu berlaku seumur hidup. Agar lebih yakin silakan cek di sini.


2. Pulsa Deposit Bebas
Siapa bilang kalau jualan pulsa butuh modal besar ? Buktinya di pojok pulsa selain daftarnya tidak dikenakan biaya, mereka juga membebaskan pelanggannya dalam mengisi deposit. Di awal pendaftaran saja, kita boleh tidak mengisi deposit satu sen pun. Selanjutnya, tidak ada batasan minimal deposit yang kita inginkan. Nggak ada ruginya kan bergabung dengan pojokpulsa.co.id ? Berapa pun jumlah yang kita setorkan ke rekening pojok pulsa, akan sama nominalnya dengan deposit yang mereka kirimkan. Lihat selengkapnya.

3. Ada Bonusnya
 

Orang rajin pasti dapat untung deh, sama halnya dengan jualan pulsa, "Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin besar pula peluang mendapatkan bonus." Itu berlaku loh bagi reseller pojok pulsa. Setiap bulannya akan terpilih tiga pemenang, untuk mendapatkan bonus saldo berdasarkan urutan jumlah transaksi terbanyak.

Dan bagi yang bersungguh-sungguh ingin mengembangkan jaringannya, sangat didukung oleh pojok pulsa. Walau pun bukan bergerak di bidang MLM, pojok pulsa membolehkan kita merekrut orang lain sebagai downline. Setiap kali downline mendapat bonus, secara otomatis kita pun akan ikut kebagian bonusnya.

Jadi semakin sering melakukan transaksi, ditambah dengan banyakin downline, bonus akan semakin besar kita dapatkan. Asyik kan, hehehe.

4. Bisa Transaksi Via Yahoo Messenger, GTalk, Facebook, dan Whatsapp
Pojok pulsa sangat serius melayani pelanggannya, oleh karena itu mereka mempermudah transaksinya melalui jaringan komunikasi yang sering kita gunakan, seperti YM, Gtalk, FB, dan WA. Selain praktis, tentunya menghemat biaya pulsa sms. Apalagi kalau menggunakan YM dan Gtalk, akan secepat kilat transaksinya selesai. Caranya buka ini.


5. Webreport 


Pelanggan pojok pulsa diberikan kemudahan dengan adanya webreport. Dari sini kita bisa melihat bermacam transaksi, seperti: jumlah saldo, semua transaksi yang dilakukan, downline, dan lain-lain. Semua laporan itu dapat dipantau kapan pun kita inginkan. Lihat Infonya di sini

6. Fitur SMS End User


Ini fitur keren yang bisa membuat kita terkenal. Karena setiap ada konsumen yang minta diisikan pulsa, maka ia akan mendapat sms notifikasi atas nama outlet kita sendiri. Jadi peranan pojok pulsa di sini sekedar membantu kita dalam promosi atau memperluas jaringan. Ada kesan bangga dong, kalau nama brand kita tertera di ponsel orang lain. :) Informasinya.

Wah, banyak kan keuntungan dan kenyamanan yang diberikan pojok pulsa? Bikin hidup kita semakin bercahaya. Selain bisa ngisi pulsa buat diri sendiri, kita pun bisa merekrut orang lain. Sangat praktis dan potensial untuk bisnis. Jadi, kapan kamu bergabung ?


Artikel ini diikutkan dalam Lomba Blog Pojok Pulsa 2015


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama